Alumni Angkatan 91 SMA Neg I Kabila Bantu Korban Banjir Bandang Di Kec Bulawa Bone Bolango

Alumni Angkatan 91 SMA Neg I Kabila Bantu Korban Banjir Bandang Di Kec Bulawa Bone Bolango
Alumni SMA Negeri I Kabila Saat Memberikan Bantuan Kemanusian Korban Banjir Bandang

Bone-Bolango - Alumni Angkatan 91 SMA Negeri.I Kabila ikut terpanggil untuk membantu masyarakat  yang tertimpa bencana banjir bandang di Kecamatan Bulawa Kabupeten Bone Bolango minggu,13/09/2020.

Intensitas curah hujan yang tidak menentu dalam beberapa bulan terakhir ini membuat kabupaten bone bolango terus mengalami duka berupa banjir, yang diakibatkan meluapnya beberapa sungai besar yang diantaranya sungai bone dan sungai bulango.

Diantantaranya banjir bandang yang menerjang Kecamatan Bulawa yang mengakibatkan bebarapa rumah warga mengalami kehancuran, bahkan menelan korban jiwa warga masyarakat setempat yang pada umumnya tertimpa reruntuhan kayu dan bangunan.

Peristiwa naas banjir bandang ini mengundang perhatian dan simpati warga gorontalo yang merupakan satu rumpun keluarga yang tak terpisahkan, termasuk para Alumni SMA Negeri I Kabila angkatan 91 yang terpanggil hatinya untuk membantu.

Dengan menyumbangkan bantuan logistik berupa pakaian,air mineral dan makanan siap saji yang memang sangat di butuhkan masyarakat yang tertimpa bencana banjir bandang.

Penyerahan bantuan Alumni SMA Neg.I Kabila ini disalurkan melalui posko induk peduli banjir bandang Bone Bolango dan diterima oleh tim penangan posko peduli banjir tepat pada pukul.17.30 

Alumni Angk.91 ini berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudari mereka warga masyarakat Bulawa yang saat ini kondisinya sangat memprihatinkan, dan bantuan kemanusiaan ini akan terus dilakukan.

" karena duka mereka adalah duka kami juga, mereka adalah keluarga kami dan wajib bagi kami untuk memberikan suport baik dalam bentuk bantuan dan doa "

Sampai saat ini Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango serta TNI/POLRI terus melakukan upaya perbaikan dan pertolongan terutama dalam membuka akses jalan dan pembersihan lokasi bencana serta pendirian dapur-dapur umum.(I2)