Pasangan Kilat Syamsir Nomor Urut Empat, Kilat Wartabone : Target Kita Harus Menang Pada 09 Desember

Pasangan Kilat Syamsir Nomor Urut  Empat, Kilat Wartabone : Target Kita Harus Menang Pada 09 Desember

Bone Bolango, Pasangan H.Moh Kilat Wartabone dan Syamsir Djafar Kiayi (Kisyah) akhirnya mendapatkan nomor urut 04, pada pelaksanaan pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati pilkada serentak Kabupaten Bone Bolango 2020.

Pelaksanaan tahapan pengambilan/pengundian nomor urut yang digelar KPU Bone Bolango kamis,23/09/2020 ini dihadiri oleh 4 (empat) pasangan calon bupati dan calon wakil bupati yakni Hamin Pou - Merlan Uloli, Kilat Wartabone - Syamsir Kiayi, Ismet Mile - Sukandi Talani dan Rusliyanto Monoarfa - Umar Ibrahim.

Pada kesempatan terpisah Calon Bupati H.Moh Kilat Wartabone mengatakan nomor berapapun yang menjadi nomor urut pasangan Kilat-Syamsir bukanlah jadi masalah, yang terpenting adalah target kemenangan pada 09 desember nanti.

Dengan mendapatkan nomor urut 4 (empat) ini tentunya punya sejarah pilkada di bone bolango yakni di tahun 2010 pada saat itu pemenangnya H2O (Haris Nadjamudin-Hamim Pou) dan pada tahun 2015 juga pemenangnya adalah nomor urut 4 HAK (Hamim-Kilat), dan Insya Allah pasangan KISYAH (Kilat-Syamsir) dengan nomor urut 4 (empat) pada 09 desember 2020 ini.

Ditanya tentang kesiapan dalam menghadapi pilkada ini,kilat wartabone mengatakan yang jelas kami sudah siap dalam meraih target kemenangan dengan formasi tim pemenangan yang lengkap."Tegasnya