Pemerintah Desa Motoduto Kec. Boliyohuto Kabupaten Gorontalo Gelar Bhakti Sosial

Pemerintah Desa Motoduto Kec. Boliyohuto Kabupaten Gorontalo Gelar Bhakti Sosial

Kab.Gorontalo - Pemerintah Desa Motoduto bersama masyarakat dusun II Kec. Boliyohuto Kabupaten Gprontalo melakukan bhakti sosial.

Bhakti sosial kali ini dengan memperbaiki saluran air yang berada di sekitar masjid FASTABIQUL KHAIRAT, pada minggu, 13 september 2020.

Hal ini dilakukan warga untuk memudahkan aliran air agar tetap lancar dan menghindari penyakit DBD serta mengurangi sumber penyakit lainnya, yang dihadiri langsung serta  pelopori oleh  Ketua Badan Takmir masjid Mohamad yasin, S.AP bersama Kepala Desa Motoduto Ahmad Berahim,ST.

Mohamad yasin, S.AP berharap bhakti sosial  mudah-mudahan seluruh jamaah ataupun masyarakat sekitar lebih peduli dan sayang dengan lingkungan, apalagi sekarang dengan adanya wabah corona bisa lebih meminimalisir penularanya serta kesehatan lingkungan terjaga.

"Dan Insya Allah kita akan membuat program-program lainnya yang akan di musyawarahkan bersama jamaah ataupun masyarakat,khusunya warga dusun"

Saat ini saya sementara membuat proposal dan akan saya ajukan kepada donatur guna untuk perbaikan peralatan untuk Masjid."tambahnya (I2)