Pulihkan Trauma Akibat Banjir, Kaka Management Gelar Kegiatan di Desa Pangi Kec Suwawa Timur

Pulihkan Trauma Akibat Banjir, Kaka Management Gelar Kegiatan di Desa Pangi Kec Suwawa Timur

BONE BOLANGO - Komunitas Milenial Bone Bolango dibawah naungan "Kaka Management" gelar kegiatan untuk membantu pemulihkan trauma,  setelah kesekian kalinya banjir menerjang Kecamatan Suwawa Timur Kab.Bone Bolango,sabtu,01/08/2020.

Ketua  “Kaka Management” Ricky Roman Wartabone,SE , minggu mengatakan kalau kegiatan social ini dimaksudkan untuk membantu memulihkan trauma masyarakat yang diterjang banjir ,terutama pada anak-anak khsususnya  dengan menyuguhkan kegiatan yang bisa memulihkan psikologi mereka.

Kegiatan Pemuda-Pemudi ini perlu diapresiasi karena mereka inginkan keluarga,saudara-saudara dan teman-teman  mereka yang terkena dampak banjir  tetap tersenyum  dan tertawa ditengah –tengah bencana yang  melanda daerah ini.

Bukan hanya sekedar hiburan namun “Kaka Management”  hadir untuk kegiatan berbagi dengan korban banjir.yang sebelumnya telah melaksanakan bhakti social  yang sama di kecamatan lainya ”Tegasnya

“Anak-anak adalah tumpuan dan harapan kita, Kita tidak ingin ada trauma yang membekas”

Melalui kegiatan seperti  ini “Kaka Management” mengajak semua pihak agar dapat turut serta mengambil peran dan bisa berbagi dengan saudara-saudara kita yang sedang mengalami ujian berupa banjir yang tentunya membutuhkan perhatian, apalagi  untuk kaum milenial ini saatnya bisa menunjukkan peran serta dan pengabdiannya di daerah,”tutup Ricky.

Kegiatan ini akhirnya ditutup dengan penyerahan hadiah berupa uang, perlengkapan dapur dan sejumlah pakaian. (Iwan Ismail)