RAPI Bone Bolango Berbagi Bantuan Kemanusian Untuk Korban Banjir Bandang Di Kec Bulawa

RAPI Bone Bolango Berbagi Bantuan Kemanusian Untuk Korban Banjir Bandang Di Kec Bulawa

Bone Bolango - Bukan cuman diudara namun RAPI Radia Antar Penduduk Indonesia  Kabupaten Bone Bolango siap siaga selalu di darat dalam rangka kemanusiaan.

Banjir bandang dan tanah longsor yang menimpa masyarakat di Kecamatan Bulawa Kabupaten Bone Bolango, menuai simpati dan keprihatinan dari berbagai pihak diantaranya Rapi Wilayah 05 Kabupaten Bone Bolango.

Organisasi komunikasi radio yang selalu aktif dalam kegiatan kemanusiaan ini turut terpanggil untuk ikut memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang di Kec.Bulawa Kab.Bone Bolango.

Seperti dilansir laman Humas RAPI Bone Bolango, adapun bantuan yang disalurkan berupa selimut, tikar dan pakaian bekas ini berasal dari sumbangsih para anggota.

Koordinator  relawan RAPI yang  juga sebagai ketua DPPOW  Rapi  Wilayah 05 Kabupaten Bone Bolango, Fadjar Wartabone yang juga anggota DPRD Kab.Bone Bolango, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk simpati dan keprihatinan dari anggota RAPI kepada mereka yang ditimpa musibah.

Beliau juga berharap apa yang diberikan ini bisa sedikit membantu beban yang dirasakan oleh masyarakat yang terdampak diwilayah tersebut."Tandasnya (***)